Testimoni Pupuk ACI Pada Mangga

Seorang petani dari labuhan batu sumatera utara mengatakan bahwa setelah memakai pupuk super aci pada tanaman mangga yang ada disekitar rumahnya tiba-tiba berbunga lebat. Testimoni di tiktok  Padahal  sebelumnya tidak pernah berbunga. 

Pupuk super aci terbuat dari bahan organik bukan sisa. Mengandung unsur hara makro dan unsur hara mikro. Mengandung zat perangsang tumbuh dan perangsang buah. Mengandung zat pestisida alami yang terbuat dari umbi hutan, kunyit, minyak sereh dan bahan organik lainnya. Baca : Cara penggunaan pupuk organik super aci

Beberapa tahun lalu saya perna ketemu dengan petani kacang panjang. Dia menceritakan bahwa pohon kacang panjangnya sudah mau mati. Daunnya sudah pada berjatuhan. Saat itu konsultan pupuk super aci menjelaskan kehebatan pupuk aci. Saat itu petani itu mencoba menyemprot kacangnya dengan pupuk aci. Sunggu ajaib beberapa hari kemudian tiba-daunannya mulai muncul dan tidak berapa lama kemudian diikuti oleh bunga. Beberapa minggu kemudian petani itu panen kacang melimpah.

Pupuk aci
Gambar Pupuk Organik Super ACI

Cara aplikasinya yaitu 5 tutup botol dicampur 10 liter air kemudian larutan super aci disiramkan disekitar perakaran. Untuk satu pohon diberikan 2 sampai 3 liter larutan. Cara lainnya bisa juga diberikan dengan cara disemprotkan pada permukaan daun bagian bawah. Lakukan penyemprotan pada sore hari atau pagi hari. 

Untuk hasil maksimal lakukan aplikasi 4 minggu berturut-turut dan selanjutnya diulang setiap 6 bulan sekali. Disamping itu berikan juga pupuk makro seperti NPK.

Komentar

Postingan Populer